Code Geass : Hangyaku no Lelouch R2 TAMAT SUDAH!

9:56 AM

Code Geass -Hangyaku no Lelouch- R2 TAMAT SUDAH!

Emperor Lelouch going to die

Emperor Lelouch going to die

Dengan akhir yang memilukan. Pada akhirnya, Lelouch yang berhasil memenangkan pertempuran dan menguasai dunia dijuluki “demon” oleh semua orang. Ia dibenci. Saat ia berkeliling kota dengan membawa tahanan, Zero datang dan menusuk Lelouch. Lelouch mati sambil tersenyum tanpa penyesalan.

Spoiler Alert!
Zero adalah Suzaku yang sudah mengadakan perjanjian dengan Lelouch. Lelouch minta pada Suzaku untuk menusuk Lelouch dan menjadikan Zero sebagai pahlawan. Semua demi terciptanya kedamaian dunia. Lelouch mati di samping adiknya, Nunnaly. Sebelum mati, ia berkata bahwa ia telah menghancurkan dunia dan menciptakan dunia. Nunnaly yang baru tahu rencana kakaknya itu shock dan menangis.

Akhirnya, setelah kematian Lelouch vi Britannia, Nunnaly menjadi Empress di dampingi oleh Zero yang tidak lain adalah Suzaku. Dunia menjadi damai. Kehidupan berjalan dengan baik. Dunia yang diciptakan dengan perngorbanan banyak orang, terutama nyawa Lelouch vi Britannia benar-benar sesuai dengan harapan banyak orang.

Mari, kita menundukkan kepala sejenak, untuk menghormati tokoh besar dunia yang tidak pernah hidup, Lelouch vi Britannia yang telah mengorbankan nyawanya demi dunia dan rela mati dalam keadaan yang tidak terhormat.

Lelouch vi Britannia, Shirley Fennete, Rolo, Euphymia, SELAMAT JALAN!

30 September 2008 – Layct Chruno

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »