Detroit Metal City [Live Action]

10:03 AM


DMC yang sudah terkenal lewat manga dan animenya kini dibuat Live Actionnya. Di LAnya ini, Soichi alias Krauser dibintangi oleh Kenichi Matsuyama yang aktingnya tentu saja sangat bagus dan sepertinya pecinta anime di Indonesia mengenalnya lewat perannya sebagai “L” di Death Note Live Action 1, 2, dan L: Change The World.
Di Live Action ini diceritakan dari awal Soichi merantau ke Tokyo untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penyanyi pop terkenal. Tapi entah bagaimana, dia malah bergabung di sebuah band metal yang mengerikan bernama Detroit Metal City.
Soichi mempunyai kepribadian ganda, saat dia sedang menjadi Krauser, dia dapat menciptakan lagu-lagu mengerikan dengan lirik yang berisi kata-kata kotor semua. Soichi menyukai seorang gadis yang bersekolah di tempat yangs sama dengannya, bernama Yuri Aikawa. Tapi gadis itu sangat membenci DMC.
Lama-kelamaan, nama DMC melambung dan dapat mengalahkan lagu-lagu genre lainnya. Akhirnya raja lagu metal, JACK dari Amerikapun menantang DMC untuk bertanding.
Hari pertandingan semakin dekat, tapi Soichi yang merasa bersalah karena telah meracuni otak orang-orang dengan kata-kata kotor pulang ke kampung halamannya. Tapi dengan bujukan-bujukan teman-temannya dan nasihat dari ibunya, Soichi kembali ke Tokyo dan bertanding dengan Jack dengan membawa harapan, “NO MUSIC, NO DREAM” (baca: No Myusik No Durimu).
Entah bagaimana, atau mungkin saking kerasnya JACK dan Krauser, panggungnya meledak. Dengan dramatisnya akhirnya Krauser mengalahkan Jack dan mendapat predikat sebagai grup Metal no. 1 se-dunia.
Tapi, saat dia akan bernyanyi lagu-lagu DMC di atas panggung, dia malah membawakan lagu pop ciptaannya yang berjudul “Amai Koibito”. Semua fans menutup telinga karena lagunya menyakitkan, tapi lagu itu adalah “DEMONIC LOVE SONG!” mereka harus mendengarkan!!! (gila -___-)



DOWNLOAD MP3 :
Opening : Satsugai
Ending : Amai Koibito

Other Articles:
Detroit Metal City (Anime)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »